Cheat Ninja Saga ATM EXP, Gold, Level, Instant Exam

Cheat Ninja Saga ATM EXP, Gold, Level, Instant Exam
Cheat Ninja Saga ATM EXP, Gold, Level, Instant Exam 24 Mei 2015
Cheat Ninja Saga kali ini memiliki fitur ATM EXP, Gold, Level dan Instant Exam. Cheat ini dirilis 23 Mei 2015 oleh member grup Ninja Saga Cheat Center dan disini saya akan membagikan Cheat Ninja Saga ATM EXP, Gold, Level, Instant Exam 24 Mei 2015 ini secara gratis.

Memang wajar jika Cheat dengan fitur seperti ini sebenarnya berbayar, tapi karena tidak seperti Cheat Game Online yang isi diprotect/ditrial maka saya bisa membagikannya secara gratis untuk para pengunjung blog www.setcheat.com.

Cara Menggunakan Cheat Ninja Saga ATM EXP, Gold, Level, Instant Exam 24 Mei 2015

Tidak perlu basa-basi lagi karena saya akan membagikan Cheat beserta Cara Menggunakan Cheat Ninja Saga ATM EXP, Gold, Level, Instant Exam 24 Mei 2015.
  • Langkah pertama untuk Cheat Ninja Saga adalah kamu harus mendownload Cheat Ninja Saga ATM EXP, Gold, Level, Instant Exam 24 Mei 2015 disini. Untuk Fiddler, kamu bisa membaca artikel mengenai Cara Setting Fiddler Untuk Cheat Ninja Saga.
  • Setelah selesai men-setting Fiddler, kamu Clear Cache browser kamu dengan cara CTRL + Shift + Del. Atau bisa juga dengan klik menu Tools > Monitor with Fiddler  > Clear Firefox Cache.
  • Kemudian login Facebook dan buka Ninja Saga. Maka akan muncul menu seperti gambar dibawah.
Cheat Ninja Saga ATM EXP, Gold, Level, Instant Exam 24 Mei 2015
  • Kamu tinggal memilih menu yang akan digunakan misalkan saya ingin Instant Sennin Exam, ya saya pilih menu Exam.

Q: Apakah Cheat ini rawan banned?
A: Pengalaman saya untuk Cheat Mission, Level, EXP, Gold itu jarang kena banned, tapi untuk Exam saya pernah kena banned 1x tapi itu bannednya tidak permanen, hanya satu bulan.